• PELANTIKAN PENGURUS AFLATOUN MTs. AL-FALAH BERLANGSUNG DENGAN KHIDMAT.

    11/02/2012 mungkin menjadi hari yang sangat berharga bagi pengurus baru Aflatoun. ini merupakan kabar gembira bagi pengurus baru untuk mempelajari bagaimana cara berorganisasi yang berkreatifitas.
    dalam prosesi pelantikan ini, pengurus baru di ikrar oleh guru yang diwakili oleh Bapak Munakib, S.HI selaku Guru dan waka Kurikulum sangat menyentuh hati peserta yang hadir pada saat itu. disela-sela kesibukan pak munakib bapak dari 1 anak ini mengatakan " dengan diikrarnya pengurus baru ini bertujuan agar kepengurusan aflatoun periode 2012-2013 memiliki rasa tanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing. di lain tempat pada saat kami menemui pak mashuri sebagai waka kesiswaan berkata "fungsi dan tujuan Aflatoun itu agar siswa memiliki kreatifitas dan rasa tanggung jawab yang tinggi, serta menjadi proses pembelajaran dalam berorganisasi, ini semua di lakukan untuk membekali siswa agar siap untuk menghadapi era globalisasi".
    Aflatoun child social and financial education yang memiliki misi Aflatoun anak yang sosial dan peduli pada pendidikan serta menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan. ikut berperan serta dalam memajukan proses pendidikan belajar mengajar di MTs Alfalah Tlanakan. salah satu bentuknya adalah selalu memberi himbauan terhadap kerajinan siswa dan menjaga kebersihan lingkungan sekolah. ini terbukti pada saat pemberian hadiah pada setiap kelas yang memiliki prestasi dalam menjaga kebersihan dan kelengakapan ruangan kelas yang diberikan pada salah satu rangkaian acara pelantikan aflatoun ini.
    Red.Rofiah.

0 komentar:

Posting Komentar